Trik Jitu Sukses Bisnis Online PTC

| Sabtu, 14 Mei 2011

Trik jitu sukses bisnis online PTC saya buat untuk membantu teman-teman yang akan menjalankan bisnis online PTC. Jika sebelumnya saya sudah menjelaskan hal-hal yang perlu diperhatikan di bisnis online PTC, sekarang saya akan membagikan trik jitu sukses bisnis online PTC.
Mari kita bermain logika sejenak mengenai bisnis online PTC. Setelah itu baru bahas trik jitu bisnis online PTC.

Komisi / klik                        = Rp 500 (rata2)
Jumlah iklan/ hari                  = 4 iklan (rata2)

Dalam satu hari kita hanya mendapatkan 4 x Rp 500 = Rp 2.000 saja. Kalau dalam sebulan kita lakukan serius dan berkelanjutan, makan uang yang akan kita dapat dari bisnis online PTC hanya Rp 60.000 sebulan. Buat apa? Beli krupuk? Hal ini tidak akan terjadi jika kita sudah mengetahui trik jitu sukses bisnis online PTC.
Saya mau bantu teman-teman untuk sukses bisnis online PTC dengan memberikan trik jitu sukses bisnis online PTC. Berikut trik jitu sukses bisnis online PTC dari saya (harap bacanya sambil mikir, jangan ngelamunin duit).
1.     1. Trik jitu sukses bisnis online PTC yang pertama, buatlah 5 email berbeda yang memberikan informasi-informasi data diri yang berbeda. Kalau biasanya kita membuat satu email untuk banyak bisnis online, untuk menguasai trik jitu sukses bisnis online PTC kita harus membuat 5 email. Kalau bisa email-email tersebut berasal dari domain yang berbeda. Misal, namasatu@yahoo.com, namadua@ymail.com, namatiga@gmail.com, namaempat@rocketmail.com, dan domain email yang lainnya. Itulah langkah pertama trik jitu sukses bisnis online PTC.
2.     2. Trik jitu sukses bisnis online PTC yang kedua, daftarkan kelima email tersebut dengan username yang sesuai dengan nama email yang teman-teman miliki. Ingat! Data diri yang teman-teman masukkan harus sesuai dengan data diri yang teman-teman masukkan untuk membuat email tadi. Hal ini dilakukan agar trik jitu sukses bisnis online PTC berjalan dengan baik. Kenapa? Karena pemilik situs PTC tidak mau orang yang sama mendaftar dengan username yang lebih dari satu.
Dari sini kita sudah bisa menghitung uang yang kita dapatkan setiap hari adalah:

 4 x Rp 500 x 5 username = Rp 10.000.

Kurang? Kita lanjutkan ke trik jitu sukses bisnis online PTC lainnya.
3.    3. Trik jitu sukses bisnis online PTC yang ketiga, daftarkan kelima email tadi untuk mengikuti banyak bisnis online PTC yang ada. Jangan hanya mendaftarkan di satu bisnis online PTC saja. Asumsikan bahwa teman-teman mendaftarkan diri di 5 bisnis online PTC (bisa lebih).
Mari kita hitung, pendapatan kita nantinya adalah:

4 x Rp 500 x 5 username x 5 bisnis online PTC x 30 hari = Rp 1,5 jt perbulan.

Sangat menggiurkan bukan? Eits, belum selesai.. ada hal terakhir yang harus diperhatikan agar menguasai trik jitu sukses bisnis online PTC.
4.     4. Sistem pembayaran bisnis online PTC di Indonesia biasanya melalui transfer bank, ada yang sebulan sekali dan ada juga yang seminggu sekali. Seperti bisnis online affiliate program, biasanya satu situs bisnis online PTC memperbolehkan pengiriman banyak username ke rekening yang sama. Kalau gitu, selesai masalah. Bagaimana kalau situs bisnis online PTC itu tidak memperbolehkan banyak nama masuk ke rekening yang sama? Gagal donk trik jitu sukses bisnis online PTC yang kita lakukan? Tidak juga, teman-teman bisa memasukkan nomor rekening kawan, sahabat, dan kerabat dari teman-teman sekalian. Jangan lupa konfirmasi dulu, jika ada uang masuk langsung ditransfer ke nomor rekening teman-teman sekalian. Biar nggak terjadi miss.com. Beritahu juga bahwa teman-teman sudah menguasai trik jitu sukses bisnis online PTC agar kawan-kawan, sahabat, dan kerabat bisa belajar trik jitu sukses bisnis online PTC dari teman-teman.
Cukup sekian penjelasan saya mengenai trik jitu sukses bisnis online PTC. Oia, saya menulis artikel trik jitu sukses bisnis online PTC ini bukan karena ingin mengajarkan penipuan. Tapi, saya cuma mau membagikan trik jitu sukses bisnis online PTC agar kita lebih efisien dalam menjalankan bisnis online PTC. Lagian, kalau semakin banyak username yang mendaftar di situs bisnis online PTC tersebut, si pemilik bisnis online juga akan meraup keuntungan yang besar juga kok. Jadi, jangan ragu-ragu menjalankan trik jitu sukses bisnis online PTC ini.

0 komentar:

Bisnis Online. Diberdayakan oleh Blogger.