Bisnis Online PTR (Paid to Review)

| Minggu, 15 Mei 2011

Bisnis Online PTR (Paid to Review)
Satu lagi bisnis online yang akan saya bagikan untuk teman-teman sekalian. Salah satu dari bisnis online paling menguntungkan. Bisnis online PTR adalah salah satunya. Apakah bisnis online PTR itu? Bagaimana menjalankan bisnis online PTR? Bagaimana kita mendapatkan uang dari bisnis online PTR?
Bisnis online PTR, singkatan dari Paid to Review. Paid to Review = Dibayar jika menampilkan kembali. Apa artinya paid to review? Bisnis online ini membayar jika kita menulis dan menampilkan artikel yang diminta oleh pemilik situs bisnis online PTR (Paid to Review).  Caranya?

1. Carilah dahulu situs-situ penyedia bisnis online PTR (Paid to Review) seperti blogvertise.com dan lain-lain. Sign up dan daftarkan diri anda di bisnis online tersebut.
2. Setelah mendaftarkan diri di situs bisnis online PTR tersebut (kadang saat mendaftarkan diri) anda diminta memasukkan blog milik anda. Tujuannya agar mereka bisa mensurvey blog milik anda dan nantinya bisa membuat keputusan apakah ‘lamaran’ anda diterima atau tidak di dunia bisnis online Paid to Review.
3. Setelah anda diterima, anda tinggal menunggu Paid to Review’ jobs yang diberikan oleh situs penyedia bisnis online PTR tersebut. Disini anda (biasanya setiap hari atau 2 hari sekali) akan diminta untuk menulis artikel yang sesuai dengan tema dan topik yang diminta kepada anda. Biasanya mereka juga memberikan kata kunci yang harus anda optimasikan agar bisa paid to review (harus belajar SEO juga nih).
 4. Nah, sesuai dengan nama bisnis online PTR: Paid to Review, anda akan dibayar sesuai dengan job yang anda terima. Bayangkan jika anda ‘hanya’ menerima job yang berharga $10. Tapi jangan kaget jika nantinya anda mendapatkan job paid to review seharga $1.000.

Berbeda dengan bisnis online affiliate program dan bisnis online PTC, ada dua hal yang perlu diperhatikan dalam menjalankan bisnis online PTR (Paid to Review), bahasa dan PR. Situs-situs penyedia bisnis online PTR kebanyakan berasal dari luar negeri. Jadi teman-teman harus mahir berbahasa Inggris. Jika belum mahir, jangan khawatir.. banyak aplikasi-aplikasi penerjemah yang bisa teman-teman gunakan untuk menjalankan bisnis online PTR secara profesional.
Satu lagi adalah PR atau PageRank. Saya tadi sudah mengatakan bahwa untuk mendaftar bisnis online PTR kita harus memasukkan nama blog kita untuk mereka cek. Biasanya mereka melihat PageRank blog kita untuk menentukan diterima atau tidaknya. Saran saya, masukkan blog yang memiliki PR3, kalau tidak ada masukkan saja yang PR2.
Nah sekarang pertanyaannya, bagaimana cara menaikkan PR N/A menjadi PR2 atau PR3?
- Daftar di situs book mark Indonesia
- Cari blog dofollow, dan berikan komentar
- Tukar link dengan blog teman
- Membeli link (tidak dianjurkan)
- Membeli blog PR3 atau PR2
Oke, selamat menjalankan bisnis online PTR (Paid to Review). Sukses selalu.

0 komentar:

Bisnis Online. Diberdayakan oleh Blogger.