Bisnis Online

| Kamis, 05 Mei 2011

Bisnis online bukan suatu hal yang baru di dunia maya. Era sekarang ini, ada banyak bisnis online yang telah tercipta dan siap dijalankan untuk meraup keuntungan. Tapi, apakah bisnis online sudah dikenal luas di dunia nyata?  Di dunia nyata tempat dimana kita tinggal, para pengusaha yang ingin mengembangkan bisnisnya pasti memilih bisnis yang relevan untuk dijalankan dan pastinya nyata untuk diperkirakan hasilnya, tidak seperti bisnis online yang terkadang orang bilang “bukan hal yang pasti.”
Sebenarnya ada banyak bisnis online yang siap dijalankan di dunia maya. Keuntungan dari menjalankan bisnis online adalah kita tidak perlu repot-repot kesana kemari untuk mengurus surat ijin perusahaan kita, kita juga tidak pusing memikirkan birokrasi, kita tidak perlu membayar pajak, dan bahkan dari kebanyakan bisnis online yang ada, kita tidak perlu merogoh kocek yang banyak untuk memulai bisnis online kita.
Bisnis online ada banyak jenisnya. Kali ini saya akan memberikan beberapa diantaranya (soalnya saya cuma tahu itu saja). Oke, langsung saja penjelasan bisnis online yang ada di dunia maya.
1. Bisnis Online dengan Affiliate Program
2. Bisnis Online PTC (Pay to Click)
3. Bisnis Online PTR (Paid to Review)
4. Bisnis Online PPC (Pay per Click)
5. Bisnis Online dengan metode MLM
6. Bisnis Online Jual Domain
Itu dulu ya bisnis onlinenya. Di lain kesempatan, saya akan bagikan bisnis online yang lain. Semoga artikel ini bermanfaat dan semoga teman-teman pembaca dapat mulai memiliki hasrat untuk memulai bisnis online ketimbang bisnis di dunia nyata. Oia, satu hal yang pasti, bisnis online yang dijalankan di dunia maya bukan berarti akan menghasilkan uang maya juga. Jangan salah, bisnis online adalah bisnis yang dijalankan di dunia maya dan menghasilkan uang di dunia nyata.

0 komentar:

Bisnis Online. Diberdayakan oleh Blogger.