Bisnis Online PTC

| Kamis, 05 Mei 2011

Bisnis Online PTC
Satu lagi bisnis online yang enak untuk dijalankan oleh para pelaku bisnis online pemula. Bisnis online PTC adalah salah satunya. PTC adalah singkatan dari Pay to Click. Apa artinya? Artinya, kita akan mendapat bayaran dari jumlah klik yang kita lakukan dari iklan di web bisnis PTC. Bisnis online PTC cocok dijalankan oleh pemula, karena bisnis macam ini tidak memerlukan modal. Cukup modal klik-klik di iklan yang ditampilkan, kita akan mendapat komisi. Komisi yang ditawarkan beragam tergantung bisnis online PTC yang kita ikuti. Saya sarankan jika menjalankan bisnis online ini, teman-teman harus teliti dalam memilih bisnis online PTC yang akan diikuti. Berikut hal yang harus diperhatikan sebelum join dengan sebuah bisnis online PTC.

1. Perhatikan jumlah pengunjung bisnis online PTC tersebut. Semakin banyak pengunjungnya, semakin besar kepercayaan orang terhadap bisnis online PTC ini.
2. Pilih bisnis online PTC yang berasal dari Indonesia (untuk pemula). Karena dengan begitu kita bisa tahu alamat kantor mereka dan bisa meng-contact mereka untuk bertanya segala sesuatunya.
3. Perhatikan komisi yang ditawarkan, sejauh yang saya tahu, bisnis online PTC menawarkan sekitar Rp 300-700 atau $0,03-0,1 untuk sekali klik. Jika terlalu kecil, tidak usah dijalankan karena akan menyusahkan (logikanya, ngapain jalanin bisnis yang pendapatannya kecil). Jika terlalu besar, cari tahu kemungkinan bisnis online PTC itu adalah scam (penipuan).
4. Baca testimoni-testimoni dari anggota bisnis online PTC tersebut. Baca yang logis. Jangan sampai anda menemukan kata-kata “Wow.. dengan menjalankan bisnis online PTC ini, saya bisa mendapatkan 5 juta perbulan.” Jelas tidak logis.
5. Cari tahu bukti pembayarannya. Karena dengan bukti pembayaran yang terlihat dan sudah ada wujudnya. Kita bisa menjalankan bisnis online PTC ini dengan santai dan tiak perlu takut tidak dibayar.
6. Kalau memungkinkan carilah bisnis online PTC yang direkomendasikan oleh blogger-blogger yang sudah anda kenal yang pastinya sudah lama mengikuti bisnis online PTC tersebut.

Oke, itu saja penjelasan dari saya mengenati bisnis online PTC. Mungkin bagi teman-teman sekalian, bisnis online PTC tidak seberapa menghasilkan karena biasanya satu hari ada 3-5 iklan yang bisa kita klik. Nah, ada trik jitu sukses bisnis online PTC yang bisa saya bagikan buat teman-teman sekalian agar bisnis online PTC teman-teman bisa menghasilkan banyak uang.

0 komentar:

Bisnis Online. Diberdayakan oleh Blogger.