Bisnis Warnet

| Kamis, 19 Mei 2011

Bisnis Warnet sudah tak asing lagi di telinga kita. Warnet adalah salah satu jalan bagi semua orang yang ingin merambah dunia maya. Saat kita ke warnet, hal yang dilakukan mungkin adalah membuka Facebook, berbisnis online, bisnis dengan metode MLM, atau sekedar ingin download video bokep 3gp.
Sebagai pebisnis, hal itu harusnya bisa menjadi peluang bagi kita yang ingin mengembangkan bisnis. Ya.. ketika banyak orang membutuhkan media untuk online, bisnis warnet menjadi salah satu hal yang paling menjanjikan di saat itu.
Mungkin butuh lebih banyak modal ketimbang membangun bisnis online affiliate program di internet. Tapi, penghasilan yang bisa kita raih dari bisnis warnet lebih menjanjikan. Bahkan kita bisa menjaga bisnis warnet kita sendiri sambil membangun bisnis online di internet.
Hehe.. namanya juga peluang. Bisnis warnet bagi saya bisa melatih kita untuk mengelola keuangan bisnis dalam bidang jasa. Kita bisa mengembangkan bisnis warnet kita dari segala sisi; harga, pelayanan, integritas, dan mungkin litbang. Kita bisa belajar memanage bisnis warnet layaknya pengusaha yang punya bisnis besar.
So, selain bisnis online, kenapa tidak coba bisnis warnet? Kalau kita punya modal yang cukup, kita bisa belajar mempertanggungjawabkan modal itu lewat bisnis warnet.

0 komentar:

Bisnis Online. Diberdayakan oleh Blogger.