Bisnis Dengan Facebook

| Kamis, 19 Mei 2011

Bisnis dengan Facebook
Bisnis Online memang sudah mendarah daging di dunia online. Para pebisnis online pasti ingin bisnisnya jalan sesuai keinginan. Bahkan mereka menggunakan berbagai macam cara dan media untuk menjalankan bisnis online mereka.
Salah satu medianya adalah Facebook. Bisnis dengan Facebook mungkin menjadi hal unik tersendiri bagi para pelaku bisnis online. Saat pertama kali Facebook muncul, bisnis dengan Facebook adalah suatu hal tabu yang tidak pernah dipikirkan oleh anggota Facebook. Bahkan Mark Zuckerberg sendiri tidak kepikiran untuk menaruh aplikasi bisnis di Facebook.
Kini, pengguna Facebook sudah mencapai milyaran. Hampir semua orang di dunia memakainya. Bisnis dengan Facebook menjadi hal yang relevan mengingat pangsa pasarnya yang sangat besar. Di Indonesia saja, ada 30 juta orang online tiap harinya. 82% dari mereka membuka Facebook. Jadi, pasar bisnis dengan Facebook menjadi jelas.
Semakin hari semakin banyak perumbuhan bisnis dengan Facebook. Saya punya teman yang menjual indie chlotes buatannya sendiri. Dan bisnis dengan Facebook menjadi salah satu jalan singkat untuk memasarkannya.
So, kenapa anda tidak mulai bisnis dengan Facebook anda seperti bisnis online affiliate program di Facebook yang sudah ada? Siapa tahu bisa sukses seperti pengguna bisnis dengan Facebook lainnya.

0 komentar:

Bisnis Online. Diberdayakan oleh Blogger.