Bisnis Online Jual Link

| Kamis, 19 Mei 2011

Bisnis Online Jual Link
Bisnis online mungkin menjadi hal yang paling favorit untuk dikerjakan oleh pengguna internet. Melanjutkan postingan saya tentang bisnis online jual domain, saya akan membahas bisnis online jual link. Bisnis online jual link yang saya maksud adalah bisnis online yang benar-benar menjual link kepada blogger-blogger yang ingin meningkatkan PR blog mereka.
Bisnis online jual link biasanya dilakukan oleh seseorang yang memiliki modal besar dan koneksi besar di jaringan internet. Saya tidak tahu bagaimana pemilik bisnis online jual link itu bisa memiliki ribuan situs PR tinggi yang nantinya memberikan link kepada customernya.
Saya pernah mendengar ada sebuah bisnis online jual link yang memberikan 1000 backlink dengan harga hanya $ 9.99. Murah bukan? Tapi dari mana pemilik bisnis online jual link tersebut bisa memiliki 1000 situs yang akan memberikan link?
Analisa saya, pemilik bisnis online jual link itu memiliki koneksi dengan beberapa blogger-blogger master yang memiliki blog PR tinggi yang nantinya akan memberikan link kepada customernya. Tapi jikalau benar, berarti upah bisnis online jual link itu kepada tiap situs itu hanya 1 sen per link. Ckck.. sampai saat ini saya belum bisa menemukan titik terang bisnis online jual link ini.
Kalau dilihat dari sisi pelanggan. Boleh saja kita membeli link dari situs bisnis online jual link agar PR blog kita naik. Tapi, mungkin blogging tidak akan menjadi seseru biasanya jika kita hanya mencari situs bisnis online jual link dan membeli link darinya untuk meningkatkan PR blog kita. “Nilai kerja keras lebih penting dari nilai gratisan,” begitu kata Achiles, master blogger guru saya dulu.

0 komentar:

Bisnis Online. Diberdayakan oleh Blogger.