Bisnis Online dengan metode MLM

| Minggu, 15 Mei 2011

Bisnis Online dengan metode MLM
Satu lagi bisnis online yang akan saya beritahukan bagi teman-teman sekalian, bisnis online dengan metode MLM. Di dunia maya, mungkin kita sudah tahu metode MLM dalam menjalankan bisnis. Banyak yang bilang bisnis online dengan metode MLM adalah bisnis mencari orang. Bagi saya itu hal yang wajar. Toh.. banyak kok perusahaan-perusahaan yang berbasis MLM yang memberikan imbalan menggiurkan.
Di dunia bisnis online, bisnis online dengan metode MLM juga merupakan bisnis online yang patut dilirik. Bisnis ini memang membutuhkan modal, tapi bukan berarti bisnis online yang membutuhkan modal itu jelek. Justru disitulah letak kesungguhan berbisnis online bisa terlihat.
Dalam bisnis online dengan metode MLM, kita join dengan memberikan uang pendaftaran. Besarnya beragam, tergantung bisnis MLM yang kita ikuti. Ada yang besarnya sekitar Rp 200.000 bahkan ada juga yang hanya Rp 10.000. Setelah join dengan bisnis online metode MLM tersebut, kita akan mendapatkan link affiliate yang nantinya akan kita pasarkan/ kita publish. Nah, saya akan berikan contoh perhitungan bisnis online dengan metode MLM.

Misal:    Uang pendaftaran              = Rp 10.000
                Komisi member lev. 1    = Rp   4.000
                Komisi member lev. 2    = Rp   2.000
                Komisi member lev. 3    = Rp   1.000
                Komisi member lev. 4    = Rp      500

Ilustrasinya, jika kita berhasil mendapatkan 2 orang member, dan kedua member tersebut masing-masing mendapatkan 2 member juga (jadi 4 member), dan keempat member tersebut juga mendapatkan masing-masing 2 member, dan seterusnya maka perhitungan komisi bisnis online MLM kita adalah.

2 member lev. 1               = Rp   8.000
4 member lev. 2               = Rp   8.000
8 member lev. 3               = Rp   8.000
16 member lev. 4             = Rp   8.000+
                                           Rp 32.000

Uang kita kembali dan untung. Perhitungan komisi bisnis online dengan metode MLM diatas dihitung berdasarkan satu periode satu putaran. Maksudnya, bukan berarti jika kita berhasil mendapatkan 2 orang member lantas bisnis online dengan metode MLM kita berhenti. Semakin kita mengerti keuntungannya, semakin giat kita mempublish bisnis online dengan metode MLM yang kita ikuti.
So, jangan pernah pandang sebelah mata bisnis online dengan metode MLM yang ada di dunia maya. Karena bisnis online inilah yang nantinya menjamin hidup kita. Maksudnya? Ya.. Seperti bisnis online PPC, bisnis online dengan metode MLM merupakan salah satu bisnis online yang menghasilkan passive income.

0 komentar:

Bisnis Online. Diberdayakan oleh Blogger.